Yudisium Periode 106

Siang ini, 24 Agustus 2018, Fakultas Farmasi Universitas mengadakan Yudisium Program Studi Pendidikan Apoteker Program Profesi periode 106.

Pada yudisium kali ini, FF-UNAIR meluluskan 208 mahasiswa program profesi. Dengan gelar lulusan terbaik diperoleh oleh Vinca Rosa Putri Andila, S.Farm., dengan IPK program profesi sebesar 3,94.

Pada yudisium kali ini ada hal yang istimewa, yaitu implementasi teknologi informasi dalam acara ini, dengan adanya peserta yudisium yang mengikuti acara melalui video conferece Skype™ sejumlah 4 orang.

Peserta tersebut mengikuti kegiatan melalui tele- presencedikarenakan sudah bekerja, dan tidak dapat meninggalkan pekerjaannya tersebut. Beberapa waktu lalu, yudisium secara  tele- presenceini juga dilaksanakan oleh Program Pendidikan Apoteker Program Sarjana, dengan 2 peserta yudisium berada di Malaysia.

Calon lulusan apoteker dari FF-UNAIR yang sudah bekerja meskipun belum diyudisium ini tidaklah aneh, karena sebelum lulus, banyak mahasiswa program profesi yang sudah direkrut oleh perusahaan-perusahaan farmasi. Bahkan, beberapa perusahaan secara rutin datang ke FF-UNAIR untuk melakukan rekrutmen.

Unduhan