FINALISASI PENYUSUNAN DOKUMEN ISO 9001
Tinggal menghitung hari, external auditsegera dilaksanakan pada 21 – 22 Juli 2008 di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga. Kemarin, pada tanggal 18 – 19 Juni 2008 seluruh komponen yang terlibat dalam working teamISO 9001 : 2008 menyelesaikan semua dokumen yang dimiliki. Kegiatan yang dilaksanakan di Lamongan, tepatnya di Tanjung Kodok Beach Resortini mengundang Djonliselaku konsultan ISO 9001 : 2008 dari lembaga sertifikasi internasional.

Sertifikat ISO 9001 : 2008 diharapkan sudah tercapai pada saat Fakultas Farmasi memperingati Lustrum IX pada bulan Agustus mendatang. Peraihan ISO ini merupakan kado istimewa bagi ulang tahun ke-45 untuk Fakultas Farmasi Unair. "Jika kita berhasil memperoleh sertifikat ISO tahun ini, maka Fakultas Farmasi Unair merupakan yang pertama meraih ISO 9001 : 2008 untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi(Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat-red)" ungkap pilot projectFakultas Farmasi, Prof. Dr. H. Achmad Syahrani, MS.,Apt

Melihat keseriusan dan kesungguhan para working teammenyusun berbagai pedoman proses di bidang masing – masing, konsultan ISO – Djonli, makin semangat memandu jalannya sidang. Tak henti – hentinya beliau berkeliling untuk mengarahkan pembuatan dan penyusunan dokumen. Bahkan tidak hanya dokumen, bentuk fisik, kebersihan dan keteraturan inventarisasi juga selalu dimonitor. Waktu yang tersediapun tidak banyak sehingga para working teamharus bekerja super keras untuk mencapai tujuan yang dicita –citakan bersama.

"BERSAMA KITA BISA", itulah kata kunci yang selalu diucapkan oleh sang MR ( Management Representative-red) Fakultas Farmasi – Prof. Dr. rer. Nat. H.M. Yuwono, MS, Aptuntuk memacu semangat yang kadang hilang di saat otak terasa penuh. Namun kita semua mempunyai keinginan yang sama yaitu meraih sertifikat ISO 9001 : 2008 yang nantinya dapat menjadi kebanggaan serta mengangkat nama Fakultas Farmasi Unair di tingkat regional, nasional maupun internasional.








Agenda
Unduhan